16 November 2010

TEUKU WISNU DAN SHIREEN SUNGKAR SALING MEMUJI KEBAIKAN KEDUANYA

INDONESIA PLASA BY: TONI.S



Akhirnya hubungan jalinan kasih antara Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu terkuak setelah keduanya mengatakan bahwa mereka saling mencintai dan Shireen juga tidak menyangkal bahwa dia dekat dengan Wisnu. Shireen menceritakan meskipun dia sudah bertemu lama dengan Wisnu namun semenjak striping CINTA FITRI dia semakin dekat.


"Pastinya aku ketemu sama Wisnu mungkin sebelum CINTA FITRI tapi memang dekat setelah itu," ujarnya saat ditemui di tempat syuting CINTA FITRI di Jl. Galunggung, Cinere, Jakarta, Senin (15/11).

Bunga-bunga asmara terpancar dari keduanya yang juga saling mengagumi pribadi masing-masing. Di mata Shireen, Wisnu dinilai sangat baik, pintar dan dewasa.

"Wisnu baik, pinter yang pasti dewasa karena umurnya juga kan udah jauh dari aku,' paparnya.

Sedangkan Wisnu menilai meskipun Shireen berumur 18 tahun tapi dia sudah dewasa dan penyayang. Bintang sinetron berdarah Aceh ini juga salut dengan apa yang dikerjakan.

"Dia seorang pekerja keras sekali, dia profesional dan untuk anak-anak seumurannya harusnya jalan di mall sama temen-temennya, tapi dia bekerja keras sekali dan itu yang bikin gue salut," puji Wisnu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA